Home » , , » G7 Ingin Mengatur Crypto ASAP

G7 Ingin Mengatur Crypto ASAP

Property Pribadi Suriya-Aceh Info Anak Meulaboh Ilustrasi doc. Pribadi © Suriya-Aceh Info Anak Meulaboh: "-G7 Ingin Mengatur Crypto ASAP-"
Suriya-Aceh Info Anak Meulaboh G7 Ingin Mengatur Crypto ASAP Pejabat dari ekonomi industri terkemuka telah menyerukan regulasi kripto yang cepat menyusul gejolak minggu lalu.

Runtuhnya UST dapat menyebabkan pergeseran tektonik dalam lanskap regulasi kripto.

Menurut siaran pers Reuters , para pemimpin keuangan top dunia menyerukan regulasi cryptocurrency yang cepat dan komprehensif sehubungan dengan runtuhnya Terra dan UST. Kanada, Prancis, Jerman, Italia, Jepang, Inggris, dan Amerika Serikat adalah bagian dari G7.

Menurut laporan Cointelegraph, Gubernur Bank of France Fran├žois Villeroy de Galhau mengatakan pada sebuah acara di Paris:

"Aset kripto dapat mengganggu sistem keuangan internasional jika tidak diatur, diawasi, dan dapat dioperasikan secara konsisten dan sesuai lintas yurisdiksi. Kami mungkin akan [...] membahas masalah ini di antara banyak masalah lainnya pada pertemuan G7 di Jerman minggu ini."

Menyusul pertemuan G7 di Koenigswinter, Jerman, awal pekan ini, tampaknya ada tulisan di dinding untuk regulasi kripto yang lebih banyak. Ketika keruntuhan Terra menghapus lebih dari $300 miliar kapitalisasi pasar di industri kripto, seruan untuk lebih banyak regulasi meningkat di berbagai negara.

Selama sidang kongres, Menteri Keuangan AS Janet Yellen mengatakan bahwa stablecoin "menghadirkan risiko bagi sistem keuangan" dan (sekali lagi) menyerukan lebih banyak regulasi. Itu menggemakan seruan serupa oleh Ketua SEC Gary Gensler, yang terkenal mengatakan crypto tidak akan bertahan sepuluh tahun lagi tanpa regulasi.

Komisaris SEC Hester Peirce juga mempertimbangkan , mengatakan bahwa peristiwa minggu lalu kemungkinan akan mendorong Kongres untuk bekerja lebih cepat pada regulasi kripto.

di Tulis Oleh: Paus Koin


[Sumber: yang diambil Admin Blog Suriya-Aceh Info Anak Meulaboh Silahkan Lihat Di News CoinMarketcap]

0 Responses to komentar:

Post a Comment

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Peraturan Berkomentar
[1]. Dilarang menghina, Promosi (Iklan), Menyelipkan Link Aktif, dsb
[2]. Dilarang Berkomentar berbau Porno, Spam, Sara, Politik, Provokasi,
[3]. Berkomentarlah yang Sopan, Bijak, dan Sesuai Artikel, (Dilarang OOT)
[3]. Bagi Pengunjung yang mau tanya, Sebelum bertanya, Silakan cari dulu di Kotak Pencarian

“_Terima Kasih_”